- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
DAERAHIni Tanggapan Didong, Terkait Atribut PPP Yang di Kenakan Tempo Hari

Ini Tanggapan Didong, Terkait Atribut PPP Yang di Kenakan Tempo Hari

Mediaonlineindonesia.com, Sulsel (30/05/2022) – Mujahidin Tahir, SE. yg akrab disapa Didong, terlihat mengenakan atribut PPP saat panen ikan Koi di Takalar pada Sabtu 28/05/2021 lalu.

Didong hanya terbahak ketika dikonformasi Via whattaps saat ditanyakan apakah ini pertanda dia telah pindah partai ke PPP.

“Hahahaha…. dari manaki dapat foto ini dek??” Tanya didong

Didong juga menambahkan bahwa selama inin dia tidak pernah keluar dari PPP dan menganggap bahwa sejak kecil dia sudah jadi simpatisan dari partai berlambang ka’bah tersebut.

“Saya tidak pernah keluar dari PPP, karena Ka’bah adalah kiblat saya dan saya tidak akan “MURTAD”, sejak kecil saya sudah jadi simpatisan PPP dan diusia 20 tahun (1992) pertama nyoblos pilihan saya adalah PPP.”tambahnya

Saat ditanya terkait hengkangnya dari partai Golkar Didong pun tidak menampik jika dirinya telah hengkang dari partai berlambang beringin (Golkar) ke partai berlambang Ka’bah.

“memang betul saya sudah bertugas di partai PPP dibawah kepemimpinan Fauzan Amir Uskara ” ujarnya.

READ  BANYAK DICATUT, SEKJEN MOI JUSUF RIZAL AKAN TERTIBKAN DATA PENGURUS DAN ANGGOTA

Bahkan Dirinyapun enggan membeberkan alasan kepindahan dirinya, sementara itu Didong hanya berkilah bahwa jika dirinya senang dengan partai tersebut, yang dinilainya BERGENRE MUDA dibawah nahkoda Fauzan selaku ketua DPW PPP Sul-sel

“tidak ada yang heroik terkait kepindahan saya, sejauh ini saya rasa sudah cukup mengabdi di Golkar, kurang lebih 23 tahun sejak tahun 1999 lewat AMPI SULSEL yg pertama merekrut saya , namun kali ini saya KEPINCUT dengan gaya kepemimpinan pak FAUZAN yang BERGENRE MUDA, power full, dan milenial banget.”ungkapnya.

Diketahui, Didong sebelumnya mengemban amanah selaku wakil Ketua Bidang Pemuda di DPD II GOLKAR MAKASSAR sekaligus merangkap KETUA AMPG Kota Makassar, eksponen aktivis Mahasiswa 98, dan mantan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar 98-99

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress Theme