- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
DAERAHPj. Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa`ad kini sedang fokus pada tiga...

Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa`ad kini sedang fokus pada tiga program

Sorong – MOI.COM,- Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa`ad kini sedang fokus pada tiga program Pemerintah untuk membangun Provinsi Papua Barat Daya maju dan berkembang seperti Provinsi lainya di Indonesia dan Tanah Papua.

“Ada 3 program yang saya sudah canangkan yaitu Pertama Papua Cerdas, Papua sehat dan Papua produktif, ada harapan untuk mendapatkan kesehatan yang baik, dimana mereka mendapatkan kesehatan yang terbaik dengan biaya yang murah,”, Ungkap Musa`ad Bertempat di Floor Lantai 6 Vega Hotel Jln. Frans Kaisepo, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Senin (02/01).

Dikatakan Gubernur Papua Barat Daya bahwa, ada 2 kabupaten yang mendapatkan perhatian penuh yaitu diantaranya Kabupaten Tambrauw dan Kabupaten Maybrat dan pada saat ini juga kata. Musa`ad, Kabupaten yang terbaik yaitu Kota Sorong dan Kabupaten Sorong, serta yang paling bawah itu Kabupaten Tambrauw itu akan menjadi fokus kita,

“Jaminan ibu dan anak itu sangat penting, terkait dengan ekonomi masyarakat harus kita kembangkan, bagaimana kita mau melakukan semua ini kecuali ada investor, yang pertama itu harus aman agar investor bisa masuk “, Lanjut dia dalam pertemuan tersebut disampaikan tertulis kepada mataradarindonesia.com.

READ  Dihadapan Peserta Rakernis Lemdiklat, Kapolri Minta Kualitas dan Kemampuan Keterampilan Ditingkatkan

Majunya Provinsi tersebut akan menjadi lebih baik apabila didukung serta bersinergi dengan semua pihak, sebab untuk mengerjakan tugas berat tersebut tidak menjadi tanggung jawab satu atau dua orang, tetapi menjadi semua pihak yang berkepntingan.

“Rencana induk percepatan pembangunan Papua Barat Daya bahwa perlu dilakukan dengan strategi dengan pendekatan yang berbeda, jadi kita harus bersatu maka rakyat akan melihat kita bersatu maka akan menghasilkan hasil yang baik pula ” ungkapnya. (rls/ret)

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress Theme