- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
DAERAHSTIM LPI makassar laksanakan pelantikan, Prof. Dr. H. Abdul Rahman, SH., MH,...

STIM LPI makassar laksanakan pelantikan, Prof. Dr. H. Abdul Rahman, SH., MH, siap emban amanah

Mediaonlineindonesia.com, MAKASSAR (7/12/2021) –  Pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen – Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM-LPI) Makassar Periode 2021-2022 di Aula Hj. Andi Miharsa STIM-LPI Makassar.

Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar Raya (YLPIMR) yang hadir secara resmi melantik Prof. Dr. H. Abdul Rahman, SH., MH yang akan mengemban amanah sebagai Ketua STIM-LPI Makassar.

Dalam sambutannya, Prof Dr. Abdul Rahman, SH, MH mengatakan, merasa siap mengemban amanah tersebut untuk kemajuan STIM LPI Makassar.

“Ini perjalanan yang panjang, tidak ada kata lain kecuali menerimanya. Walaupun untuk menerima amanah ini, sungguh sangat berat. Insyaa Allah kami bisa mengemban amanah tersebut. Kami tidak merasa ragu karena sejak pertemuan pertama kekeluargaan sangat terasa dan kami datang untuk menjalankan amanah ini,” ujarnya dihadapan para hadirin.

lanjutnya, mempunyai mimpi yang sama dengan STIM LPI sehingga besar harapan dapat mencapai dalam jangka waktu satu tahun ke depan.

“Tenaga pengajar yang ada rata-rata doktor, sehingga kami tinggal mempolesnya agar bisa menggapai mimpi-mimpi STIM-LPI Makassar,” sambungnya.

READ  pelatihan kerajingan tangan perak di Kelurahan Malimongan

Abdul Rahman sebelum menutup sambutannya meminta izin kepada para hadirin agar amanah yang diemban sebagai Ketua STIM-LPI Makassar dapat berjalan dengan baik.

Photo bersama setelah acara pelantikan. Sumber mansur

“Tabe’ bapak ibu sekalian, Insyaa Allah saya akan mengemban amanah sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar Raya (YLPIMR), H. Andi Sumange Lipu, SH. MM bersyukur dengan kepengurusan kali ini menunjukkan keseriusan.

“Inilah yang perlu kita syukuri bahwa menunjukkan keseriusan kami. Selalu saya ingatkan, dosen-dosennya adalah S3, malah kami mendapatkan guru besar, inilah yang kami syukuri,” ucap H. Andi Sumange Lipu.

H. Andi Sumange Lipu menegaskan, STIM-LPI Makassar tidak akan membeda-bedakan baik dari segi daerah dan lainnya dalam hal bersaing menyongsong masa depan termasuk para mahasiswa.

“Ketua Yayasan tidak membeda-bedakan siapa, sekampung atau tidak, mau seagama atau tidak, silahkan, termasuk adik-adik mahasiswa dalam menyongsong masa depan,” tegasnya.

Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si yang juga hadir pada acara pelantikan mengatakan, pelantikan Ketua STIM-LPI Makassar ini adalah solusi.

READ  Aroma Korupsi Dinas Pendidikan Kota Makassar

“Ketua STIM LPI sebelumnya diganti bukan karena tidak mampu melaksanakan tugas, bukan juga karena dia bagian dari masalah, tetapi karena ini adalah solusi, karena kita cinta STIM LPI Makassar,” kata Prof Jas.

Ia berharap dengan dilantiknya Prof. Dr. Abdul Rahman, SH, MH dapat mengangkat STIM-LPI Makassar sejajar dengan perguruan tinggi swasta lainnya.

“Karena itu kita mencari cara-cara yang baik agar bisa hidup kembali bahkan sejajar dengan perguruan tinggi swasta lainnya,” harapnya.

Pengangkatan Ketua STIM-LPI Makassar Prof Dr H Abdul Rahman, SH, MH terhitung tanggal 23 november 2021 – 22 November 2021. Para hadirin juga disuguhkan penampilan UKM Romansa STIM LPI Makassar dengan Tari Paduppa.

Turut hadir pada pelantikan, Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar Raya (YLPIMR) , Pembina, Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar Raya (YLPIMR), dosen, karyawan, dan mahasiswa.

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress Theme