- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BISNISBisnis Ria Gorden Di Tengah Pandemi Covid

Bisnis Ria Gorden Di Tengah Pandemi Covid

MAKASSAR – MOI.COM,- Pada masa pandemi Covid-19 masih banyak usaha yang tengah menghadapi masa masa sulit. Bisnis yang mengandalkan permintaan musiman itu saat ini, benar benar terpuruk.

RIA Gorden yang sudah lama berdiri tersebut merupakan salah satu toko yang menjual dan menyediakan berbagai jenis gorden yang banyak diminati oleh sebagian kalangan masyarakat Makassar. “Dengan jenis kain yang kualitasnya bagus tentu, menjadikan gorden di toko kami diburu oleh masyarakat,” ungkap Sunaryo, pemilik

Sunaryo mengaku, usahanya pada tahun sebelumnya sangat ramai oleh pengunjung, pada tahun ini harus bersabar karena situasi pandemi masih belum sepenuhnya terkendali
hingga animo konsumen mengalami penurunan hingga 50%, terlebih untuk perkembangan usaha penjualan gorden yang hanya mengandalkan permintaan musiman.

“Sebenarnya dari kondisinya sih, perbedaan itu dapat dilihat ketika sewaktu Biasanya bisnis ini mematik hasil atau panen pada saat perayaan hari keagamaan, misalnya, hari raya lebaran natal dan imlek, begitu pula pada saat ada acara hajatan, misalnya, ada perkawinan,peresmian dan memasuki rumah baru. Namun dimasa pandemi Covid-19 semua turun hingga 50%”, jelas Sunaryo.

Namun ditengah pandemi yang melanda owner RIA Gorden tetap optimis dengan usahanya,dan berharap pamdemi ini cepat berakhir,agar keadaan kembali stabil. Untuk itu bapak sunaryo bersama istri melakukan trobosan dengan menjual bermacam-macam produk, seperti, karpet, kasur, bantal, seprei dan berbagai kebutuhan rumah tangga, serta memanfatkan media sosial untuk memasarkan produknya. Tutup Owner RIA Gorden yang beralamat di Jl.Maccini Raya 54 Makassar.

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress ThemeNewspaper WordPress Theme