MAKASSARMOI.COM,- Situasi lingkungan yang tak bersahabat membuat banyak masyarakat terutama para orang tua tak peduli pada pendidikan dan sekolah. Akibatnya, para guru tak bisa menerapkan pelajaran dengan baik kepada Siswa selain itu sekolah adalah sebuah tempat bagi para warga sekolah terkhusus anak didik kita menuntut ilmu.

Sekolah bisa dikatakan sebagai rumah kedua bagi para anak didiknya, semua ini karena para anak didik kita menghabiskan sebagian waktunya untuk belajar dan bermain di sekolah.

Kegiatan ini di laksanakan pada sabtu 20 Maret 2021, biasanya dilaksanakan 2 kali dalam seminggu yang biasa diikuti oleh siswa, guru dan tenaga kependidikan.
Muh. Imran Salam, S.Pd Menuturkan bahwa Sekolah hijau ini bukah sekadar membuat sekolah menjadi asri dan lebih hijau, tapi juga menanamkan pendidikan karakter yang bersifat kontekstual yang lebih “hijau”. Lingkungan sekolah harus dijaga dengan kebersihan, keindahan, kenyaman sehingga akan kelihatan lingkungan bersih dan asri.

Ini akan menjadikan anak belajar dengan senang karena melihat lingkungan yang bersih, indah dan asri, lingkungan yang bersih dan asri menjadikan proses belajar bisa berjalan dengan lancar dan anak erasakan senang, sejuk menyenangkan ini anak dengan mudah menerima pelajaran, dengan demikian kami mengajak semua sekolah untuk membangun budaya lingkungan yang bersi dan asri.**

READ  Bung Al mukmin dan Bung Hamran Terpilih di pembentukan DPD Careteker GMNI NTB

Sumber UPT SPF INPRES ANTANG 2 Editor REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here