JakartaMOI.COM,- Kongres HMI ke XXXI akan dilangsungkan di Surabaya bulan ini. Rencana awalnya akan di mulai pada hari Rabu, 17 Maret 2021. Jika tidak ada perubahan, maka pembukaan hanya tinggal 3 hari lagi.

Mengusung tema “Merajut Persatuan untuk Indonesia Berdaulat dan Berkeadilan”. Momentum Kongres HMI merupakan momentum evaluasi dan banyak pembaharuan untuk HMI kedepannya. Dan juga merupakan momentum pergantian ketua umum PB HMI dan tubuh kepengurusan HMI ke depannya.

Berdasarkan surat keputusan SC Kongres, setidaknya ada 26 nama yang masuk menjadi kandidat ketua Umum PB HMI kedepannya. Salah satunya nama Rayhan Ariatama. Mantan Ketua PB HMI bidang Ristekdikti ini memutuskan maju menjadi Ketua Umum HMI. Raihan manjadi salah satu kandidat dengan surat rekomendasi cabang terbanyak dari kandidat lainnya.

Pada hari Kamis lalu, 11 Maret 2021 bertempat di Upnormal Coffee Roaster Raden Saleh, Jakarta. Raihan Ariatama resmi meluncurkan gagasannya untuk HMI ke depannya. Dengan tema “HMI Menuju Satu Abad”, Raihan tampaknya ingin HMI menjadi organisasi yang super adaptif dan siap serta mampu mengisi perkembangan zaman dan teknologi di era industri 4.0 saat ini.

READ  Ratusan Personel Polres Takalar Ikuti Tes Psikologi

Dalam kesempatan Launching gagasan itu. Raihan Ariatama juga menyampaikan terimakasihnya terhadap semua kader HMI yang sudah mau membantu dan mendukungnya untuk maju menjadi ketua umum PB HMI selanjutnya. Raihan juga berharap bahwa gagasan yang ditawarkannya bisa menjadi gagasan kader HMI se Indonesia dan bisa dikolaborasikan bersama-sama.

“Kita yakin bahwa gagasan yang kami tawarkan ini adalah gagasan yang sama sama kita butuhkan untuk HMI kedepannya. Agar HMI mampu menjadi bagian pengisi dari perkembangan zaman di era Industri 4.0 ini. Semoga kita bisa bersama sama dan berkolaborasi untuk HMI yang lebih baik kedepannya”. Ucap Raihan.

Diakhir acara launching gagasan, Raihan memohon Do’a restu serta dukungan dari seluruh kader HMI se Indonesia untuk maju menjadi ketua umum PB HMI pada kongres kali ini. Rayhan juga mengatakan sangat terbuka untuk dikritik dan diberi masukan terkait gagasan yang ditawarkan supaya gagasan untuk HMI bisa di eksekusi bersama-sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here