Makassar – MOI.COM,- Kehadiran Ibu Cabang Dinas Wilayah I Hj. Bagyan S.Pd. MM. Di SMA Hang Tuah Makassar. Dalam rangka meninjau kesiapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka di tahun 2021, Senin (7/12/20)

Cabang Dinas Wilayah 1 Makassar /Maros sangat mengapresiasi Kesiapan SMA Hang Tuah Makassar untuk kesiapan belajar tatap muka di bulan Januari Tahun 2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh unsur Guru, Kepala Sekolah. Kepala Cabang Dinas Wilayah 1 Hj. Bagyan S.Pd. MM didampingi oleh Amran S.Pd. MM. Dan Kepala Sekolah SMA Hang Tuah Makassar Nasrul. S.Pd.

Disamping itu Kepala Cabang Dinas Wilayah 1 mengapresiasi alumni dari SMA Hang Tuah dimana pada tahun ini berhasil masuk di TNI AL sebanyak 7 orang dan TNI AD 1.

Hj. Bagyan S.Pd. MM. menghibau untuk pembelajaran tatap muka tetap memenuhi protokol kesehatan dan menyampaikan permohonan ke Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan, Dinas kesehatan. komite serta orang tua siswa.

Yang selanjutnya akan ditinjau langsung oleh pihak terkait untuk menentukan apakah sekolah layak di adakan tatap muka atau tidak.

READ  Kabid Humas Polda Sulsel : Pembongkaran 7 Makam Jenazah Covid 19, 14 orang telah ditetapTersangka,

Selanjutnya Amran S.Pd, MM. yang mendampingi Kepala Cabang Dinas Wilayah 1 kembali mempertegas bahwa untuk persiapan tatap muka harus kita tangani dengan serius karena ini terkait banyaknya siswa yang ada di SMA Hang Tuah Makassar, jadi sekali lagi semua kebutahan untuk tatap muka harus di siapkan sebaik mungkin.**

Penulis Mus, Editor Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here