Makassar – MOI.COM,- Pengukuhan Tim dan Peresmian POSKO Komunitas KA’BAH APPI – RAHMAN. “Bergerak Bersama Rakyat yang diresmikan langsung oleh Erwin Aksa dan dihadiri Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin. Penresmian Posko induk Pemenangan Komunitas Ka’bah dijalan hertasning, kota Makassar, Minggu Malam (01/11/2020).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh 5 Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Makassar, Sayap Partai PPP serta ratusan simpatisan dan pengurus PPP kota Makassar dalam peresmian posko induk pemenangan komunitas Ka’bah.

Burhanuddin Baso Tika Selaku Ketua DPC PPP Kota Makassar menegaskan bahwa tidak usah diragukan loyalitas kader dan simpatisan untuk Appi-Rahman,

“Kami bertanggung jawab penuh untuk kemenangan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020”

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi V yang juga Ketua DPW Partai PPP, H Muhammad Aras, Menegaskan bahwa partai dan seluruh elemen yang bernaung dibawah Partai PPP akan bekerja extra keras untuk memenangkan Appi-Rahman Di Pilwalkot Makassar 2020.

“Partai PPP yang terdiri dari unsur GPK, Garda ka’bah sudah siap di semua tingkatan melakukan penetrasi di seluruh area kota makassar untuk memenangkan Appi-Rahman selaku partai Pengusung,” ungkap H. Aras.

READ  DJ, JANGAN KENDOR harus bekerja massif dan terstruktur serta kerja kerja cerdas untuk memenangkan APPI RAHMAN.

Senada dengan Pak Aras team pemenangan APPI-RAHMAN. H. Amran Aminullah MM. Menegaskan kepada seluruh team pemenangan APPI-RAHMAN untuk selalu solid dan saling kerja sama untuk satu tujuan memenangkan APPI-RAHMAN

Usai meresmikan Posko induk pemenangan komunitas Ka’bah Sulsel For Appi-Rahman, para Srikandi maupun pengurus partai PPP meluangkan waktu untuk melakukan foto bersama dengan Munafri Arifuddin Calon Walikota Makassar. (**)

Penulis Rul, Editor Mus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here