Makassar – MOI.COM,- Pelantikan Ketua Bodyguard Kota Makassar atau M Guard dan LSM Mahasiswa Legend Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar sukses digelar di Wisata Pantai Bintang Galesong, Kabupaten Takalar, Minggu (18/10/20).

Selaku Mantan Ketua Umum, H. Andi Satria mengatakan, pelantikan Ketua Umum baru Bodyguard Makassar Guard Legend Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar kepada Usman Syam Pabeta, semoga dapat memberikan pandangan yang lebih baik kedepannya.

“Semoga pak Usman bisa memberi pandangan yang lebih baik, bijak, dan bertanggung jawab serta amanah,” kata Andi Satria.

Sementara itu, Usman Syam Pabeta selaku Ketua Umum yang dilantik mengatakan, dirinya hadir disini atas amanah dari teman-teman semua.

“Saya berada disini berkat kalian dan doa kalian. Tak lupa saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang memberi umur panjang dan menitipkan amanahnya kepada saya sebagai Ketua Bodyguard Makassar Guard Legend Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar,” katanya.

“Ini bukan persoalan yang mudah bagi saya tetapi sebagai ketua yang terpilih secara musyawarah, siap tidak siap harus siap,” jelas Usman yang juga Wakil Ketua Umum Makassar Global.

READ  Dialog Publik KPMP "Jaga Budaya kita Siri Na 'Pacce Siapakatau, Sipakainga, Sipakalebbi".

Tak hanya pelantikan, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan nasi tumpeng yang bersamaan dengan Om Chaca sapaan akrab Usman Syam Pabeta.

Turut hadir dalam pelantikan itu, petinggi dan keluarga besar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam, Ketua Umum Makassar Global, Maulana Ramli, serta pengurus pusat keluarga besar Makassar Global Portal Media Online. (Red/Pensa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here