Makassar – MOI.COM, – Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan ( BP OKK Partai Demokrat Kota Makassar) Syarifuddin Dg Jarre SE (DJ) menyebutkan Hasil survei CRC yang menempatkan nomor urut 1 Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) yang unggul dengan perolehan 40,4 persen hal yang biasa. Hal itu disampaikan kepada jurnalis saat ngopi bareng di Warkop Tuan Guru Selasa (13/10).

Menurutnya tidak perlu terlalu reaktif yang penting kita kerja dan kerja jaga basis TPS. Survei tersebut mengambarkan bahwa pasangan yang berpeluang menang hanya ada dua pasang Adama selaku petahana dan Appi Arb.
Saatnya koordinasi tim harus terjaling komunikasi yang baik, ending terakhir dari semua pergerakan adalah penguatan secara terstruktur dan massif Insya Allah kita menang. * JANGAN KENDOR *

Apapun hasil survei sebagai pemicu semangat saja. Kendati begitu DJ mengaku, selama ini dirinya bergerak secara massif guna memenangkan Appi-Rahman.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BP OKK Partai Demokrat Kota Makassar) Syarifuddin Dg Jarre SE (DJ).
Konsolidasi organisasi partai Demokrat terkait struktur pemenangan di tingkat kecamatan dan ranting harus bekerja secara massal dan terstruktur serta kerja cerdas untuk memenangkan APPI RAHMAN di Setiap kecamatan sampai di TPS yang ada di kota Makassar.
Selain Ketua BP OKK Partai Demokrat Syarifuddin Dg jarre (DJ), juga membentuk tim relawan JK. Jangan Kendor Commumity. Serta Srikandi * JANGAN KENDOR *. Insya Allah Appi Arb menang di Kota Makassar. **

READ  Prajurit Alugoro Laksanakan Demontrasi Simulasi Penanganan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here