Media Online Indonesia | Indonesia sebagai negara kepulauan dengan luas geografi yang besar, sangat membutuhkan Media Online melalui internet untuk membangun, menjaga Negara Kesatuan dari berita berita Hoax yang mengancam Kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Olehnya itu Media Online Indonesia (MOI) yang merupakan kumpulan dari beberapa Media Online akan bekerjama dan nembangun sinergi dengan Pemerintah dan Pihak lainnya untuk pembinaan dan kerjasama dalam berbagai bentuk. Salahsatu progres utamanya adalah sosialisasi dan membangun network.

Media Online Indonesia (MOI) merupakan wadah khusus tempat berkumpulnya Media Online yang bergerak di berbagai bidang Media Online yang bersifat mandiri, terbuka, demokratis dan profesional.

Untuk mewujudkan tujuannya, MOI akan melakukan road show ke Kabupaten kota yang merupakan salah satu progres kerja DPD MOI.

Ketua MOI SulSel, Muslimin Yunus mengatakan, Road Show yang akan segera dilaksanakan oleh DPD MOI bertujuan untuk membuka Network sebagai literasi organisasi atau Future Of Organization, sehingga DPD MOI dapat bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder di setiap Kab/Kota di Prov.SulSel demi terciptanya komunikasi dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. (**)

READ  Usman Syam Pabeta terpilih selaku Ketua Umum Legend Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here